Selamat datang dan bergabung dengan kami, semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk kita, dan semua pencinta dunia Otomotif
Disini anda dapat mendownload Materi materi pelajaran Teknik Kendaraan Ringan, soal soal Teknik Kendaraan Ringan, gambar animasi, manual book berbagai kendaraan ringan dan informasi seputar otomotif yang kami dapatkan dari berbagai sumber.
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

Senin, 12 April 2010

HASIL MOTOR GP LOSAIL QATAR 2010

Stoner Jatuh, Rossi Juara MotoGP Qatar

Senin, 12 April 2010

Losail: Juara Dunia MotoGP Valentino Rossi membuka musim balap 2010 dengan cemerlang di MotoGP Qatar. Pembalap asal Italia yang membesut Fiat Yamaha finis pertama di balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Senin dinihari WIB. Nasib sial dialami Casey Stoner. Pembalap asal Australia yang menempati pole position saat start, tersingkir setelah jatuh di lap-lap awal.

Terjatuhnya Stoner itu membuat sang juara dunia the Doctor dengan mulus melalap lintasan Sirkuit Losail. Rossi melaju tanpa hambatan dan menyabut podium tertinggi. Jatuhnya Stoner, juga menjadi kesempatan besar bagi Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso untuk bertarung memperebutkan podium dua dan tiga. Namun, rekan Rossi di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, justru yang berhasil menyabet posisi dua.

Jorge Lorenzo tampil nyaris sempurna. Pembalap asal Spanyol ini mampu menyelinap dengan sangat mulus, pada lima lap terakhir. Kendati pada awal balapan ia sempat terlempar di posisi belakang, setelah start dari posisi tiga. Kelihaian Lorenzo melihat peluang membuatnya mampu menyusul dan mengamankan podium kedua.

Tidak kalah serunya dengan perjuangan Jorge Lorenzo dalam merebut podium kedua. Hayden dan Dovizioso malah menyajikan pertarungan cukup sengit. Hayden yang mulai menunjukkan performanya, ternyata masih kalah strategi dengan Dovizioso. Dovi memanfaatkan akhir tikungan terakhir menuju garis finis, dan meninggalkan Hayden di posisi keempat.

Kemenangan yang diraih oleh Rossi ini, tentu menjadi bukti bahwa sirkuit Losail Qatar bukan hanya milik Stoner. Namun Rossi pun mampu menjadi bintang yang katanya menjadi sirkuit favorit Stoner itu.

Berikut hasil balap motor MotoGP Qatar:
1. Valentino Rossi (Italia) Yamaha 42:50,099
2. Jorge Lorenzo (Spanyol) Yamaha 42:51,121
3. Andrea Dovizioso (Italia) Honda 42:51,964
4. Nicky Hayden (AS) Ducati 42:51,975
5. Ben Spies (AS) Yamaha 42:54,002
6. Randy de Puniet (Prancis) Honda 42:59,421
7. Dani Pedrosa (Spanyol) Honda 43:06,607
8. Colin Edwards (AS) Yamaha 43:09,966
9. Loris Capirossi (Italia) Suzuki 43:10,992
10. Hiroshi Aoyama (Jepang) Honda 43:11,19.(DSY)

0 komentar:

Posting Komentar